SLANKERS MATA HATI

Selasa, 04 Januari 2011

Kaka dan Franky Sahilatua

- Di saat para musisi menggalang dana untuk membantu pengobatan musisi tanah air Franky Sahilatua, Slank pun tak mau ketinggalan. Mereka menggelar acara 'Malam Solidaritas untuk Franky Sahilatua'. Dalam kesempatan itu Slank diminta untuk tampil dan mereka menampilkan 4 lagu.
Namun, usai menyanyikan 3 lagu Slank ingin menyudahinya dan turun panggung. Sontak hal itu membuat para 'Slanker' (para penggemar Slank) merasa tak puas, mereka meminta grup kesayangannya untuk tampil lebih lama.
Sehingga, Bimbim meminta syarat kepada pengunjung untuk mengisi kotak amal yang diedarkan, sebelum Slank memutuskan untuk membawakan satu lagu lagi. Bahkan,Bunda Iffet, manajer Slank membayar lagu keempat Slank yang berjudul Ku Tak Bisadengan angka 3 juta rupiah dan diikuti oleh WALHI dengan angka 3 juta juga.
"Dan menurut gue, acara kayak gini cukup membantu keluarga dan Franky agar cepat sembuh. Dia musisi dan seniman yang nggak ada gantinya, dan cuma ada satu Frankydi dunia," ujar Kaka di Warung Apresiasi, Bulungan, Jakarta Selatan, beberapa lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar